Riview Film Logan : Siap-Siap kecewa kalo kaga'....

Riview film logan
Riview Film Logan  Maret tahun ini serasa datang begitu lama. Padahal februari hanya singgah selama 28 hari . Penantian selama beberapa bulan. Tapi tak sampai ratusan purnama sih haha. Akhirnya menemui titik terang setelah mendapat konfirmasi dari salah seorang teman bahwa logan sudah tayang dan tiket juga sudah tersedia. Emang baek abang itu tuh, tapi disuruh bayar juga sih.  . Lah kok cerita mana riviewnya. Lanjut

Jujur ane belum pernah nulis riview film. Jadi kagak tau mulai dari mana. Cerita logan sendiri katanya sih terinspirasi dari komik "Old Man Logan"Berhubung karakter avenger lain (Hulk, spiderman de el el) tidak dimiliki fox jadinya Logan hanya ditemani karakter X-Man yang lain yaitu Profesor Charles dan caliban serta mutan muda Laura a.k.a X-23

Mengagumkan

Pertama, Buat yang udah pada ngikutin film Marvel X-Man pastinya kagak bakal bingung sama alur waktu film ini. Secara gitu, film X-Man alur waktunya campuran (Maju-Mundur). Dari artikel lain yang ane baca sih alur waktu logan itu setelah film X-Man The Day Of Future Past. geye - 
Cerita dibuka dengan latar beberapa orang yang sedang mencongkel mobil. Terdengar suara serak-serak basah ala wolverine, ia keluar dengan langkah "gontai" . Menegur dan meminta untuk tidak merusak velg mobilnya.. Perkelahian terjadi.  Kalian pasti tau akhir dari nasib mereka kan :D.
Logan . From IMDb
Film ini berdurasi 2 jam 17 menit. Tapi tenang vroh sepanjang film ini berlangsung dijamin kagak bakalan ngantuk apalagi bosan. Palingan keganggu sama penonton lain :). Cerita yang dibawakan tidak selalu menegangkan wajah polos dari laura menjadi hiburan tersendiri. Di setengah film awal ane akan dibawa dan dipaksa untuk memiliki serta merasakan hubungan emosional logan.
Logan yang selama ini dikenal "immortal" dengan kemampuan regenerasi cepat, stamina yang tidak habis dll. Terganti oleh logan yang sudah tua, pemabuk dan kemampuannya yang menurun. Logan dihadapkan pada pilihan untuk cari aman atau berbuat baik menentang kezhaliman dari lagi" ilmuwan yang bekerja pada militer. Nih gua kasi meme yang keren. Menurut saya merepresentasikan karakter logan dalam film ini .
riview film logan, download film Logan
Logan by blerd.vision

Sadis, Serius, Sedih, Dramatis-_-

Ketika ane nonton laura di trailer, gua kira hanya jadi pelengkap, gak taunya keren baget laura bisa mengeluarkan adamantium dari kaki :o . Ia bisa memainkan peranan penting mulai dari adegan berkelahi sampe mewek nangis manggil "Daddy" ke logan. Sebenarnya pengen nangis jadi ingat bapak ane (Tapi, gengsi gan :D ). Sedih pasti. FYI ada dua karakter penting di film ini yang meninggal. Siapa mereka? Nonton aja ya vroh kalo dikasi tau gak seru. 

Kalo ditanya apa ada adegan pertarungan paling keren. Ada? kapan? Semuanya tapi favorit saya saat logan melawan X-24 tiruan wolverine. Logan harus melawan mutan buatan yang mirip dirinya sendiri dan jauh lebih kuat. X-24 Mirip sama lawan logan di film Wolverine origin. 

Terakhir. FYI IMDb ngasi rating 8.8 dari 10 keren toh. Buat para pecinta Marvel, Wolverine khususnya rugi kagak nonton film ini.
Buatmu para fans logan jangan sedih ada kabar burung mengatakan Hugh Jackman akan munucl di film Spiderman : Homecoming sebagai cameo. 
O.iya yang lagi foto di poster itu namanya ari kalo mau follow ignya sile di Sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.